Rabu, 12 Mei 2010

Princess Belle 4 Kiki Octora...

Waktu Chat sama Kiki :
K : "mon, gw pesen cake temanya princess ya...kalo bisa Belle....itu loh yang di film Beauty and the beast..."
Gw : "Ok...gw ngerti kok...maksud lo..."
Padahal sumpah gw kagak tauu...(sorakinnn ....huuu..... :p)
Sorry ya Ki...lebih baik terlambat untuk jujur kan dari pada enggak sama sekali...(beladirimodeon)

pas ngobrol sama Thalia :
Gw : Kak..bunda ada pesenan kue...temanya belle...belle itu kan yang putri yang pake baju biru ya..?"T: "idihhh...si bunda mah gak gaul, belle itu pake bajunya kuning...pake sarung tangan, bunda..."

si ayah ikutan nyaut:
A : " yee...Belle itu temen2nya cangkir, lampu..yang bisa ngomong..."

Huffttt...bunda tambah pusing...akhirnya gogling sana gogling sini...."Ooohhh begonohh yang namanya belle.." hahahaha abis bunda nonton kartunnya cuma doraemon sama donal bebek sichh...maklum ajahh dehh....
Potonya pake henpon Akhtar pula...coz kameranya lagi dibawa ayah Dines ke Makassar...rada burem2 dikit biarin dehhh...yang penting bisa bwat promosi ...kekekeke


Ini dia hasil upload jeng Kiki...tengkyu berat ya ki...
Special 4 Keffy & ibundanya Kiki (ultahnya barengan)...semoga panjang umur, sehat, & selalu dalam lindungan-Nya...aminnnn....





0 komentar: