Kamis, 18 November 2010

Tiramisu 4 Drg. Hanik



Kali ini bunda ingin memberikan sesuatu yg special buat Drg langganan yg sering kali di"repot"kan oleh kel ku...hehehe..
Biasa aku memanggil bu Dr cantik ini dengan sebutan "mama Syifa"...coz aku berteman dengan beliau dah lamaa, semenjak Thalia di TK A...dan beliau waktu itu belum buka praktek di rumah kalo nggak salah...sekarang Syifa & Thalia dah kelas 4 SD, jadi pertemanan kami yaa dah lumayan lama jugaa..

Lucunya...pas ngasih tiramisu ini sang Drg masih praktek, jadi aku titipin aja sama si mbaknya, aku bilang : "mbak...ini untuk mama syifa yaa...dari mama Thalia, jangan lupa taro di kulkas, frezzer juga boleh..."

Kira2 seminggu kemudian aku datang kembali sebagai pasien...& ngobrol soal kiriman tiramisu yg lalu. Beliau kaget..."oalahhh...ternyata mama Thalia toh yg ngasih...soalnya si mbaknya lupa pas aku tanya siapa yg ngasih..., enaakkk & cantik sekali lho kuenyaa, papanya Syifa bilang mesti ini belinya di Hol**n* Bakery".
Halahhh...bakul kue jadi tersipu2 seperti sapu2 nii....hhhee....http://www.smileycodes.info
"Enggak koq, itu aku yg buat sendiri..." , Trus beliau bilang kapan2 mau pesen..abisss enyaaakkk...
Alhamdulillah kalo yg dikasih berkenan...kebahagiaan yg tiada tara tentunyaa...



0 komentar: