Senin, 12 Desember 2011

F1 cake 4 mba Tri Astuti



yang anget...yang anget...:-D

Biasanya upload foto2 kue yang udah kadaluarsa, tapi ini tumben...udah diupload sebelum kurirnya jemput...* edisi rajin*...xixixixi

Awalnya mba Tri pesan basenya cheese cake, tapi aku ta' berani....pasalnya kalo mau berfondant2 ria aku sarankan pilih base yang rada kokoh, scara cheese cake kan teksturnya lembyuuuutt mirip kapas... atut mblesek euy....

Akhirnya mba Tri menyerahkan ke akyuu, hanya pesannya : "yg penting enak, bagus n eye catching;-)"

Basenya aku buatkan spongecake vanila yang di adonannya aku serut keju cheddar yang diparut halusss *biar nggak tenggelam* & dilayernya selain aku beri buttercream juga aku serutin keju gondrong yang segondrong2nya....*halahhh....apa sih bahasa benernya?*...hheee

Owya, tadi sebelum brangkat ngantor, ci ayah sempet koreksi..." emang logo F1 kyk gitu bun? nggak mirip deh..."
Ternyata eijkeh bikin fontnya tegak, nda' miring....jadi nggak mirip, huhuhuhu
Untung dikoreksi sama ayah....tq ayah, gimana sekarang nihh? dah lmyn kan? :-D

Smoga sesuai sama harapan mba yaa & tengkyuuu so much...^_^

0 komentar: