Selasa, 07 Desember 2010

Tinker Bells cake 4 Ria Roro..


Yippyyy...orderan kali ini dari temen lama lagi, temen kuliah Gundar Pagi...
Riaaa...akhirnya kita bisa bersua lagi...setelah 10 tahun-an gak ketemu & sama2 dah punya buntut...huhuhu...

Kebeneran kue ini langsung aku anter sendiri, scara sekalian ada undangan pernikahan di Cipinang....
Ternyata aku & Ria miskom...sebelumnya aku bilang janjian di Arion Rw.Mangun siang/sore, & telp terakhir aku bilang pagi aja sekalian kondangan...eh ternyata Ria enggak begitu jelas mendengar ralatku...
Aku sempet SMS Ria beberapa kali kalo kita janjian jam 11...
Walhasil Aku & kusut2 jamuran nungguin Ria....:(
Akhirnya tuh cake diajak jalan2 dulu ke kondangan, ke Cimanggis, & sempet hampir kedudukan si kusut....qiqiqiqi....
Kira2 jam 14.00 Ria telp..."sorry yach...gw baru nyalain telp..terus gimana?"
Akhirnya sepakat aku balik lagi ke Arion...hedeeehh...ayah sempet manyun sich...
tapi cuma sebentar...soalnya ayah mana tahan dirayu sama mantan pacarnya yg super manis ini...hihhii...*lebay*
Akhirnya pucuk dicinta ulam tiba....kita janjian ketemu lagi di sebrang Arion (depan Toko Lea).
Aduh Riaaa...diakaww enggak berubah uey...tetep cantik seperti dulu...huhuuuyy, & aku sempet juga ketemu sama hubbynya yg gondrong tea...walaupun pengen juga ketemu sama si cantik Kikan yg mau ultah...

Semoga Dikaw berkenan yach dengan kueh'na...
oia, happy b'day Kikan cantik, semoga panjang umur, tambah pinter & minta hadiah dede bayi donggg sama bunda...qiqiqi...

Comment Ria di wall FB ku :

"Sayy....kuenya keren bangeeettss..TOP ABIEEZZ thanks berat yak..utk waktunya trus nungguin gw,trus ribet2nya hehehehe...moga2 ga kapok hihihihi..^_^"


0 komentar: