Rabu, 14 Maret 2012

Engagement cake & cupcakes 4 Kiky


Engagement cake ini sengaja aku buat untuk acara lamaran adikku Rifky Afri Raditya. Bocorannya siy, calonnya suka warna unguuuu...:) Entah kenapa belakangan ini cake2 yang kubuat unguu terus...hihihihi....

Awalnya aku mau bikin TCCC. Tapi berubah setelah nimbang2 adonan.
Akhirnya kuputuskan bikin cake ini aja...:)

Basenya 3 layer spongecake coklat & aku hias dengan whipcream, Owya atasnya aku taburi dengan coklat bubuk, seperti tiramisu.
Sayangnya aku nggak menemukan strawberry bagus untuk tampil di cake ini, pas aku ke SPM stawberrynya dah layu2... & ternyata ceri dirumah juga stocknya habis, lupa dibeli...heuuuu'

Nahhh, kalo yang ini penampakan cupcakesnyaaa...unyuuuuu lagi....:)

Untuk Kiky, semoga rencana kedepannya berjalan dengan lancar yaa & mendapat ridho'Nya...aamiin



Just Intermezo....:-D


Biasanya kalo bunda lagi ngedekor cake fondant, pasti deh Attar minta "Jatah preman" alias minta fondant untuk dia mainin...kekeke...
Biasanya dia bikin bentuk cacing, per, orang, dll.
Kali ini dia teriak2 kegirangan..."Bunda...ade bisa bikin kyk bunda nehhh...foto dong bun, trus di aplut yaaa"

Okehhh lah nak, kalau memang itu maumu...:-D



0 komentar: