Rabu, 14 Maret 2012

Klappy...oh klappy...:-D


Sabtu lalu aku ada buat 2 buah loyang klappertaart ukuran sedang 20 cm (kiri) untuk pesanan mba Dian Pristiwanti dan Bunda Myiesha House (Reny). Tapi yang 1 loyangnya lagi nda kefoto...xixixixi, memang kalo pesanan klappy jarang aku abadikan...selain seringnya dadakan & buru2, jadinya malem pula...heuuuu....potonya nggak cakep pisaannnn...:(

Nahh, ternyata ada kejadian eduunn yang akuw alami...dimana pesanannya Reny harusnya untuk hari Sabtu pagi, tapi hari minggu baru dakuw anter....jiaahhhh...error.com
Aku anter ke rumah Reny, ternyata pagernya di gembok, orangnya pergi.......rasanyaaa mau nangis guling2...*lebay diciiit*:-D

Nah pas lagi sedih, mbak Dian SMS...katanya "Mba...Klappertaart yang semalem dah ludes, ada stock lagi ngga dirumah...?".
Yippyyy....sorak2 bergembiraaaaaa...Alhamdulillah..scara nyaris aja klappy-nya mau dihibahkan keperut ci ayah lagi....kekekeke....
*padahal dah bikin juga buat jatah orang rumah*....tapi memang yang namanya maem klappy nggak pernah bosenin...jatah dirumahpun dah ludes...habis enyakkkk sichhh...:-p

Memang pada akhirnya Reny inbox kalau klapeertaartnya disuruh dibawa aja kerumahnya nanti malem. Berhubung dah terjual, jadi aku buatin lagi yang baru untuk Reny. Comment Reny :
"mba Ita...klappertaartnya dah abisssss...lezaaaatt beud...! sampe waktu ada tamu dateng, mau kasih kuenya sayaaanggg wkwkwkwkwkw..."

Tq ya mba Dian & Reny atas orderannya....ditunggu repeat ordernya yaaaa...^_^

Owya, klappertaart yang kanan aku buat untuk icip2 teman baikku...smoga berkenan yaaa mama Syifa....:)

0 komentar: