Rabu, 27 Juli 2011

Finding Nemo cake 4 Cornelia



Sukaaaa....sukaaa....sama temanya...:)
sebenernya nenk cornel sih rikwesnya terserah, pokonya untuk anak setahun, yang lucu, yang enak & bertingkat....
Setelah aku tahu yang berulang tahun namanya "BAYU SAMUDRA JAGARAKSA"....aku malah kepikiran tema laut...aku sampaikan ide ini ke cornel...do'i sih setuju2 aja..."pokonya terserah lu lahhh...gw percaya...".....yuhuuuuuuuu....sekali lagi eikeh cuma bisa bilang "sukaaa"....sama custmr yang begene....wkwkwkwkwk....

Awal2 cornel minta cake guedeee, ukuran 60 cm....
"et dah Nel....kalo segede itumah kagak sanggup gw giles fondantnya...."
Belum lagi dusnya...pake dus mesin cuci kali yakk...hehehehe...
Yawdahhh, akhirnya tercapai pada kata sepakat : bertingkat 30 cm & 20 cm full fondant.

Basenya sponge coklat lembyuuuttt dengan filling blueberry jam & seluruh permukaan di oles Ganache yang tebel (biar nyoklat), baru di cover fondant....

Bikin cake ini bener2 happy...scara sambil ngebayangin filmnya yang kereeennnn....
Tapi pas bikin figurin nemonya di protes sama si kk..."Bun, nemo kan siripnya kecil sebelah, di film diakan cacat..."....hihahihahiha....okehlah nak...bunda rubah salah satu siripnya seperti yang kau mau...eh, seperti di pilemnyaaa....:D

Kalo Attar commentnya beda lagi : "Bun, dilaut mana ada orang tengkurep..." xixixixixi....

To Cornel : tengkyyyuuu pisan ya nenkk, atas orderannya & oleh2nya...sering2 yakk...hahahahaha...

0 komentar: