Selasa, 19 Juli 2011

Navy cake 4 Ary



....^lanjutan crita dari cake lamaran Tita^
kalau untuk cake lamarannya Tita dakuw nggak nganterin langsung, bukannya apa2....scara sisa waktu yg ada aku manfaatin sebaik2nya, jadi tugas delivery aku delegasikan ke Ayah & asisten + Attar yg bak satelit ayah kalo ayah libur....hihihi

lirik2 jam....heuuuu'....hanya tersisa kurleb 1 jam untuk menyelesaikan semuanya....mungkinkahhhh ini bisa aku selesaikan tepat waktuuu?
Lihat kuenya aja dah mulai streesss, scara rikwesnya ari minta ada 2 figurin orang, yang satu pake baju loreng, yang satu lagi pake seragam putih AL lengkap, plus popeye...sementara yang baru jadi kue dengan hiasan kapal plus jangkar, pulau, perahu kecil untuk cupcake.... yang lainnyaaaa ohhh nooo...

oiya, waktu dakuw ngegarap kuenya Tita, ayah sempet bantuin bikin topi putih buat topper cupcake loh...soalnya kacian kali ya liat aku berusaha bikin topi, tapi malah mirip kloset....hahaha...makaciyyy darlinggg...:)

pkl 10.30 dakuw berusaha telp Ary...mau tanya kira2 dipakai jam berapa kuenya*sembari komat kamit kali aja Ary mampir ke mall dulu ato pengen ngebakso tiba2 sebelum ambil cakenyaaa ...hihihi* ...Alhamdulillah...ternyata Ary bilang kalo belum selesai gpp, nanti jam 1-an aja diambilnya....Ya Allah...nikmat manalagi ku dustakan?....legaaaaaaa tiada taraaa....

akhirnya satu persatu rikwes Ary bisa aku selesaikan...lucunya ayah inisiatif bikin pohon klapa , tapi ngga jadi karena mletot mulu...trus aku bilang kasih cmc aja biar cepet keras fondatnya..ehh tu cmc malah di totol2 dipohon yg dah jadi....hihihi...aku bilang, salah beibz...cmcnya ditotol difondat yg blom dibentuk, trus ulenin sampe rata...."yaahhh...ulang lagi dong...?" xixixi...
akhirnya itu pohon ngga jadi dipake, tapi daun tetepp kepake buat nutupin kepala tentara yg lg ngeker kura2...hheee...
Kura2nya juga ayah yg buat loh...kali ini ayah baru merasakan ribetnya jadi bakul kue..bijimana yah? asyikkannn? huehuehue...
smoga ngga kapokkkk yuaaaa...*_^ ting!

Eh iya..baru kusadari ternyata kuping kanan si popeye copot sebelah ya...maaf ya Ry, baru nyadar pas ngedit putuuuu....:) heuuu'

Tulisan "KRI Teluk Cirebon"nya aku tulis pake edible pen, tentu tintanya dari pewarna makanan...jadi aman dikonsumsi...^ pamer perlengkapan perang baru^ dudududu....

warna gold-nya untuk pangkat, tulisan Afsar & jangkar yg di cupcake aku sapukan dengan lustre dust...hehehe...^pamer lagi^
scara dah lama jadi bakul kue cuma punya silver ajah...nggak nambah2..xixixi, baru bisa kebeli soalnya..:D

Terus terang aku sukaaaaaa sama temanya, scara nantang banget...
tengkyuuu Ari yg dah order & rela ngambil jauh2 dari klapa gading...cium sayang buat Afsar yaaaaa....

0 komentar: