Senin, 25 Juli 2011

Minny Mouse Cake 4 Drg. Hanik




Mbak Hanik sendiri sebenernya dah lamaaaa berteman denganku, dari Thalia TK sampai sekarang...(karena Syifa selalu sekelas sama kk Thalia)
Drg yang ramah ini jg dah beberapa kali order cake sama akyuuu...
Aku dapet orderan ini sebenernya gak sengaja, pasalnya 2 hari yll aku berobat & langsung dapet orderan..^nge-pas banget yaaa....^
Owya, saking berteman dekatnya terkadang aku nggak enak lho kalo berobat, kadang2 berobatnya satu keluarga bayarnya cuma seharga satu bungkus martabak telor....heuu....dokter...kok murah amat sih...wong sekolahnya aja muahal....makacihhhh banget yaaaaa....*peluk2*

Pada kesempatan yll, saking aku nggak enaknya karena sering ngerepotin sang dokter, aku kirimin tiramisu ke orang rumahnya, & aku titip pesen ke si mba'..."Dari mama Thalia ya mba, buat bu dokter"....
Eh, ternyata si mbaknya, lupa pas di tanya dari siapa...walhasil bu dokter sempet ragu2 untuk makan kuehnya, katanya takut salah kirim...hihihihi
Akhirnya suaminya bilang, "ya udah mah, potong aja kuenya, nanti kalo salah kirim ya kita ganti aja, beliin ke toko kue..."Tautan


Pas aku telp beliau untuk tanya apa kuenya dah diterima....beliau kaget..."oalahhhh...ternyata mama Thalia ya yang kirim kuenya...? Beli di mana? Kata suamiku enaaakkk sekali mah, mesti deh ini belinya di Hol*and Bakery"...
Alhamdulillah, kalo pada sukaaa...

Untuk Syifa, tante kadonya kueh aja yaaa....abis binun mau ngado apa, scara pasti udah punya semuaaaa....
Semoga panjang umur ya sayang, & tambah cantik tentunyaaa...muaccchhhh....

0 komentar: